Aneka Ragam Jenis Tas Wanita Terbaru dari Palomino
Lifestyle

Aneka Ragam Jenis Tas Wanita Terbaru dari Palomino

Palomino merupakan sebuah perusahaan yang memproduksi tas branded lokal berkualitas dengan kualitas yang baik bahkan tidak kalah dengan tas branded dari luar negri. Hal ini dibuktikan dari semakin berkembangnya perusahaan setiap memproduksi tas wanita terbaru yang selalu berhasil menarik minat masyarakat. Selain kualitas, tas branded Palomino juga memiliki harga yang lebih terjangkau daripada tas branded import membuat banyak orang lebih memilih menggunakan Palomino.

Jenis-Jenis Tas Wanita Terbaru Palomino

Palomino merupakan tas branded Indonesia yang menjual berbagai jenis pilihan tas wanita berkualitas dengan harga terjangkau dan bahan berkualitas yang tidak kalah dengan para pesaingnya. Palomino didirikan sejak tahun 1993 yang berpusat di Jakarta dan brand ini bahkansudah banyak ditemukan di beberapa department store di Indonesia.

Salah satu jenis tas yang paling diminati wanita yaitu hand bag. Hand bag merupakan jenis tas wanita yang paling sering digunakan di mana pun dan kapan pun karena desain tas yang lebih elegan dan stylish membuat penampilan akan terlihat lebih modis. Hand bag Palomino terbuat dari bahan kulit yang bagus sehingga memberikan kenyamanan saat digunakan dan pastinya dapat diperoleh dengan harga terjangkau.

Palomino memiliki beberapa tipe hand bag yaitu trapezoid bag, doctor’s bag, bowling bag, dan swagger bag. Trapezoid bag merupakan tas berbentuk trapesium dengan tempat penyimpanan yang luas, doctor’s bag memiliki bentuk lebar dan panjang serta sedikit kaku, bowling bag memiliki bentuk bulat, besar, dan resleting yang panjang sedangkan swagger bag memiliki lempengan besi di bagian tengah tas sehingga menambah kesan mewah dan berkelas.

Palomino juga menjual tote bag dengan harga terjangkau dan didukung dengan desain kasual dan praktis sangat praktis dibawa ke mana saja dan dipadukan dengan outfit apapun. Bahan tote bag Palomino juga sangat kuat yang dibuat dengan kualitas terbaik yaitu bahan kanvas dengan tekstur yang halus dan kuat, bahan baby kanvas dengan tekstur halus dan sedikit lebih tipis, bahan polyester yang bersifat tahan air, dan kulit membuat tas terlihat lebih berkelas.

Bagi anda yang menyukai tampilan kasual bisa mencoba sling bag dari Palomino. Model tas wanita terbaru dari Palomino ini memiliki desain yang kasual dengan ukuran yang tidak terlalu besar sehingga dapat dibawa bagi anda yang tidak membawa banyak barang. Penampilan pun akan terlihat lebih simpel dan kasual.

Apabila menginginkan tas yang dapat membantu membawa barang lebih banyak, bisa menggunakan tas backpack dari Palomino. Bahannya yang kokoh dan kuat serta kompartemen yang besar dapat memuat apa saja yang pastinya tidak akan membuat bahu sakit. Backpack dapat digunakan untuk sekolah, jalan-jalan, kerja, travelling dan lain-lain.

Jenis tas backpack Palomino yang tersedia yaitu tas ransel mini dengan ukuran yang tidak terlalu besar sehingga bisa untuk dibawa jalan-jalan, backpack travel yang akan mendukung kegiatan travelling, dan tas laptop yang dapat digunakan untuk membawa laptop atau tablet dengan lebih mudah baik ke kantor ataupun sekolah.

Tas wanita terbaru yang lain dari Palomino yaitu shoulder bag atau tas bahu. Tas ini memiliki panjang tali yang cukup untuk disampirkan pada bahu dengan kompartemen yang cukup besar. Desainnya yang stylish membuat tas ini disukai wanita untuk sekedar hangout bersama teman ataupun digunakan sebagai tas kerja. Shoulder bag Palomino terbuat dari bahan berkualitas polyester, kulit, dan juga nylon sehingga tidak mudah rusak dan tahan lama.