Beberapa Karakter Terbaik Yang Cocok Digunakan Main Free Fire Solo
Lifestyle

Beberapa Karakter Terbaik Yang Cocok Digunakan Main Free Fire Solo

Game Battle Grounds Free Fire merupakan permainan menyenangkan ketika dimainkan oleh teman teman didalam satu. Tetapi game ini memiliki tantangan tersendiri ketika dimainkan secara solo. Lalu ketika kamu akan bermain solo, maka karakter terbaik apa yang paling cocok digunakan untuk bermain FF secara solo. Memang ketika kamu bermain FF ini secara solo maka kemampuan kamu benar benar akan diuji. Nantinya bisa dilihat apakah kamu sudah jago atau hanya biasa biasa saja.

Jika kamu merasa tertantang untuk bermain solo dan meningkatkan skill kamu, maka berikut dibawah ini beberapa karakter terbaik yang cocok digunakan main FF solo diantaranya yaitu :

  • Kelly

Kelly merupakan karakter yang sangat baik kemampuan berlarinya. Skill berlari terbaik yang dimilikinya itu bisa digunakan untuk mengejar musuh ataupun berpindah ke zona berikutnya dengan sangat cepat. Berkat kemampuan yang dimilikinya itu sehingga menjadikan Kelly ini sebagai salah satu karakter terbaik untuk melakukan solo rank.

  • Rafael

Karakter Rafael ini terkenal dengan skill Dead Silent-nya. Berkat kemampuan yang dimilikinya itu sehingga menjadikan Rafael ini sangat baik digunakan untuk bertempur dengan jarak dekat dan jarak jauh. Dan berkat kemampuan yang dimilikinya itu juga sehingga menjadikan karakter ini sangat cocok digunakan untuk solo rank.

  • Andrew

Karakter Andrew ini bisa kamu dapatkan secara gratis diawal game. Skill vest 2 yang dimilikinya itu dirasa cukup baik untuk bermain FF secara solo, terlebih lagi jika kamu mengalami kesulitan untuk mendapatkan vest yang baik. Skill vest yang dimiliki Andrew ini akan jauh lebih baik kamu rasakan ketika telah berhasil mendapatkan vest level 3 dan vest level 4.

  • Hayato

Hayato merupakan keluarga samurai legendary yang juga termasuk kedalam salah satu hero yang sangat cocok digunakan oleh mereka para pemain solo rank. Pasalnya Hayato ini memiliki kemampuan yang bernama “Bushido” yang menjadikan damagenya semakin besar jika semakin berkurang HP nya.

  • Moco

Moco merupakan salah satu hero terbaik untuk solo rank, dimana karakter ini hadir sebagai salah seorang wanita hacker. Hero ini memiliki skill bisa melihat musuh yang telah tertembak selama 2 detik sehingga akan sangat berguna bagi mereka yang akan solo rank dan ingin berburu kill.

  • Paloma

Sedangkan Paloma ini merupakan karakter yang memiliki skill Arms Deadling. Berkat adanya skill ini maka akan membuat menjadi lebih ringannya beban tas jika kamu ingin membawa Medkit atau Gloo Wall dalam jumlah yang banyak. Dengan adanya Skill ini juga dapat mengurangi berat hingga 180 peluru AR, sehingga nantinya kamu bisa membawa banyak barang. Jadi Paloma ini sangat baik untuk digunakan ketika solo rank.

Bermain solo ranked di game online memang akan menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi semua gamers, terlebih di game FF ini. Supaya bisa mendapatkan Booyah maka akan dibutuhkannya skill dan trik bermain yang bagus. Solo Rank ini tentunya akan berbeda dengan bermain bersama squad ataupun duo, karena bermain solo ini akan sangat bergantung kepada skill bermain kamu karena kamu nantinya memang sama sekali tidak akan tahu seberapa jauh karakter dan juga skill pemain lainnya yang bermain ranked bersama sama dengan kamu. Keenam hero terbaik untuk bermain solo diatas memiliki kelebihan masing masing, kamu tinggal memilihnya. Tetapi ada beberapa karakter yang hanya bisa di dapatkan dengan melakukan top up free fire. Selain mendapatkan karakter, anda bisa mendapatkan hadiah menarik lainnya dengan cara melakukan top up free fire.