Langkah Mudah Mencetak Kartu Nama Premium Di Printerous 
Others

Langkah Mudah Mencetak Kartu Nama Premium Di Printerous

Di Printerous kamu bisa mencetak kartu nama premium yang berkualitas. Disini kamu bisa membuat kartu nama impian sesuai dengan keinginan. Kartu nama premium sangat cocok dipesan oleh mereka yang menginginkan kesan istimewa dengan kualitas lebih premium. Kamu bisa memilih dari berbagai jenis material fancy atau blues white, mencetak 1 sisi atau 2 sisi, hingga potongan sisi square atau rounded. Semua bisa dilakukan dengan mudah secara online dan akan diantarkan langsung ke tempat kamu. Jika kamu belum memiliki gambaran desain, kamu tidak perlu khawatir karena Printerous telah menyediakan template gratis.

Kartu nama premium ini merupakan kartu istimewa yang terbuat dari bahan extra fancy. Ada beberapa jenis bahan yang bisa digunakan untuk membuat kartu nama premium diantaranya yaitu :

  • Blues White (BW) 250gsm

Ini merupakan kertas dengan permukaan halus dan bertekstur serta tidak mengkilap.

  • Splendorgel Extra White 270gsm

Kertas yang umum digunakan ini memiliki permukaan halus dan berwarna putih.

  • Constellation Snow 240gsm

Ini kertas bertekstur dan bergaris halus.

  • Via Felt 298gsm

Kertas tebal ini bertekstur emboss.

  • Via Linen Bright White 298gsm

Kertas bertekstur dengan garis halus ini warna dasarnya lebih putih.

Setelah kamu menentukan akan menggunakan jenis bahan yang mana, maka saatnya kamu mencetak di Printerous dengan mengikuti beberapa langkah dibawah ini :

  1. Pertama tama mengetik Printerous.com atau bisa juga dengan mencari kata kunci Printerous di Google atau browser kamu.
  2. Kemudian akan munculnya tampilan homepage Printerous.com, kamu bisa masuk atau daftar terlebih dahulu sebelum memulai membuat kartu nama supaya prosesnya mudah. Lalu arahkan kursor ke bar MASUK. Lalu klik dan akan munculnya pilihan masuk atau daftar dengan akun Google atau Facebook, kemudian klik dan masukkan alamat email serta kata sandi kamu juga. Jika sudah masuk atau terdaftar, pastikan email kamu sudah terverifikasi untuk melanjutkannya.
  3. Setelah itu klik pilihan produk cetak kartu nama. Kamu tinggal memilih jenis kartu nama mana yang ingin dicetak.
  4. Setelah menentukan jenis kartu yang diinginkan, kamu tinggal memilih spesifikasi kartu nama impianmu.
  5. Setelah menentukan spesifikasi yang diinginkan, tinggal scroll kebawah untuk memilih kuantitas dan waktu yang sekiranya dibutuhkan untuk kegiatan bisnis kamu.
  6. Kemudian pastikan jika pilihan kamu sudah benar, setelah itu kamu bisa memulai mendesain kartu nama impian kamu dengan template desain gratis yang disediakan website tersebut dengan klik Pilih Desain.
  7. Kemudian kamu akan dibawa langsung ke editor desain online website Printerous. Di editor desain online Printerous ini kamu bisa mencoba puluhan template desain gratis yang bisa dipilih sesuai selera.
  8. Memilih template dengan desain yang disukai. Printerous sudah membagi template desain ini sesuai dengan kategori bidang pekerjaan kamu untuk memudahkan kamu saat mendesain.
  9. Setelah memilih template yang sesuai dengan selera, kamu akan diarahkan untuk mendesain langsung secara online. Kamu bisa merubah teks, ukuran, posisi, hingga menambahkan gambar yang kamu sukai.
  10. Jika kamu merasa desain yang dibuat sudah memuaskan, klik finish dan add to cart untuk segera mencetaknya. Lalu kamu akan masuk ke tampilan cart untuk siap check out pembayaran.
  11. Setelah semuanya dipastikan sudah sesuai, kamu tinggal menyelesaikan pembayaran dengan klik bayar sekarang. Lalu kamu akan diarahkan ke metode pembayaran.
  12. Setelah selesai melakukan pembayaran, kamu bisa berpartisipasi dengan memberi respons supaya Printerous semakin baik.
  13. Dan terakhir kamu tinggal menunggu produk cetak diantarkan ke alamat kamu setelah selesai dicetak.