Produk Pampers terbaik untuk tahun 2019
Lifestyle

Produk Pampers terbaik untuk tahun 2019

Seorang ibu yang sedang menuju proses melahirkan pasti sudah mulai menyiapkan segala kebutuhan, mulai dari kebutuhan pakaian setelah melahirkan, peralatan mandi, lalu yang paling penting adalah asupan nutrisi serta pampers dari sang bayi. Pekerjaan ini tidak harus dikerjaan oleh sang ibu, sebagai orang tua yang saling melengkapi sang suami harus bisa membantu dalam mengatasi segala terutama yang berhubungan dengan keperluan sang bayi. Sehingga sang ibu mendapatkan bantuan dari sang ayah dan memperkurang lelah dari sang ibu. Nah jika dipandang dari sisi sang ayah, sudah pasti seorang ayah harus bisa mengumpulkan nafkah untuk membeli segala kebutuhan rumah tangga sekaligus untuk kebutuhan si kecil. Ketika membeli pampers inginya yang diskon pampers nya bisa membantu mengurangi dana yang dikeluarkan, oleh karena itu dibutuhkan persiapan yang total hingga ke titik darah penghabisan. Berbicara mengenai Pampers semua anak bayi memang membutuhkan produk satu ini untuk menampung air kotor yang keluar dari bagian intim setiap bayi karena umur 0 hingga 4 tahun bayi belum bisa menahan air yang ada di dalam daerah intim sehingga membutuhkan tempat penampungan yang tidak membuat kulit bayi menjadi ruam atau kemerahan. Nah disini ingin menjelaskan beberapa pampers terbaik yang bagus digunakan untuk anak anak mulai dari umur 0 hingga 4 tahun. Berikut penjelasannya.

  • Marries Tape

Produk pertama yang bisa anda beli adalah tipe Marries Tape. Tipe ini bisa dikatakan punya kualitas yang sangat bagus untuk segala bentuk kulit bayi. Popok ini sudah menggunakan pengikat atau perekat yang baik untuk bayi baru lahir dengan berat dari nol hingga ukuran 5 kilogram. Tetapi jika anak anda ternyata memiliki berat besar maka anda bisa menggunakan ukuran S secara langsung dimana berat badannya sudah mulai dari 4 kilogram hingga 8 kilogram untuk ukuran L bisa digunakan untuk bayi dengan berat diatas dari 10 kilogram. Review dari beberapa orang tua yang menggunakan bahwa popok ini bisa menjaga kulit bayi menjadi tetap kering walaupun sudah berkali kali melakukan buang air karena terdapat bagian pembuang sirkulasi udara yang baik didalamnya. Selain itu pada lapisannya sudah diberikan sebuah bahan yang lembut serta bergelombat sehingga bisa menyerap dengan baik tanpa menyebabkan pengap pada kulit bayi. Bagi anda yang merasa butuh pampers dengan kelebihan tersebut bisa didapatkan diskon pampers mulai dari Rp. 70.000 hingga Rp.100.000 dengan perbedaan dari besar kemasan yang diambil. Oh iya bagi anda yang tidak telalu suka dengan pampers perekat, merries ini sudah menyediakan produk dengan popok berbentuk celana loh.

  • Sweety Gold

Produk selanjutnya terdapat pampers yang berbentuk seperti celana. Popok celana ini paling sering digunakan banyak orang karena katanya lebih simple dan juga membuat anak kita lebih aktif bergerak. Popok ini dibedakan untuk bayi perempuan dan juga bayi laki laki karena ada beberapa varian warna yang bisa dipilih agar disesuaikan dengan jenis kelamin anak anda. Sweety gold ini menjadi sebuah popok yang sudah menerapkan sebuah teknologi yang unik dan berinovasi. Dimana popok ini bisa anda gunakan karena bisa mengurangi cairan yang ada didalam popok sehingga tidak akan menyentuk bagian kulit dari si kecil bahkan bisa menyerap lebih cepat dibandingkan yang lain. Kelebihan lainnya popok ini menggunakan sebuah indicator perubah warna sehingga ketika popok penuh akan langsung berubah warna pada bagian indicator. Banyak lagi deh kelebih dari popok ini apalagi jika anda membelinya secara online diskon pampers nya akan lebih besar dibandingkan pembelian secara langsung.