Wisata Pantai Lombok Yang Dekat dari Bandara
Travelling

Wisata Pantai Lombok Yang Dekat dari Bandara

Lombok saat ini sedang menjadi primadona tujuan wisatawan lokal, nasional dan asing. Pasca gempa yang melanda Lombok beberapa waktu lalu, Lombok kini mulai bangkit kembali dengan cita-cita besarnya menjadi gerbang wisata International. Sebagai suguhan utama wisatawan yang datang ke Lombok adalah wisata pantai lombok terpopuler. Dibeberapa daerah memang memiliki pantai yang sangat Indah, namun di Lombok pantainya tidak hanya indah namun juga murah dan mudah dijangkau. Wisata pantai di Lombok beraneka ragam, sehingga anda tidak akan pernah bosan-bosan untuk mensinggahinya meskipun berkali-kali.

  • Pantai Wisata Mawun

Pantai Mawun merupakan pantai yang paling dekat dengan bandara, jaraknya hanya 26,5 Km atau bisa ditempuh dengan perjalanan 30-40 menit. Dari Bandara ke Pantai Mawun Memiliki jalur khusus yang bisa dilewati langsung dari bandara sampai ke Pantai Mawun

  • Pantai Selong Belanak

Setibanya anda di Bandara anda bisa juga memilih perjalanan dari Bandara ke Pantai Selong Belanak. Pantai Selong Belanang menyuguhkan spot mandi pantai dengan air yang lebih tenang dibandingkan dengan pantai yang lainnya.

  • Are Guling

Setelah dari Pantai Mawun anda bisa singgah ke Pantai Are Guling yang menyuguhkan spot foto terbaik yang saat ini cukup populer. Selain spot foto anda bisa juga menikmati atau mencoba terbang dengan Paralayang yang disediakan disana. Jaraknya dari Pantai Mawun hanya 4.4 km yang dapat di tempuh dengan waktu 10 menit saja.

  • Pantai Kuta Lombok

Pantai kuta adalah salah satu destinasi wisata pantai unggulan yang saat ini sedang fokus dikembangkan. Pantai kuta Lombok menyuguhkan wisata mandi pantai dengan pasir merica, spot foto, pusat oleh-oleh dan wahana permainan untuk anak-anak.

  • Pantai An dan Bukit Merese

Setelah dari pantai Kuta Lombok anda bisa melanjutkan perjalanan menuju Pantai An dengan bonus wisata ke Bukit Merese. Jadi anda bisa mendapatkan 2 destinasi wisata sekaligus, dimana anda begitu sampai bisa langsung menikmati pemandangan sekitar Lombok dari Bukit merese kemudian mandi pantai di Pantai An. wisata pantai lombok terpopuler inilah yang menjadi salah satu favorit wisatawan terutama wisatawan lokal.